Nindy Sibuk Siapkan Resepsi Pernikahan


Pasangan pengantin baru Nindy dan Askara Parasady Harsono bakal menggelar acara resepsi pernikahan di Hotel Shangri-La, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2011) mendatang. Kini kesibukan keduanya mempersiapkan pesta resepsi, yang tinggal beberapa hari lagi.

"Kita kan mau resepsi Sabtu depan lagi sibuk urusin ke situ," ungkap Nindy didampingi Aska saat ditemui di acara premiere film X The Last File di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2011).

Nindy telah resmi menjadi istri Aska, dalam sebuah upacara akad nikah di kediaman orang tuanya di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (11/11/2011) lalu. Prosesi akad nikah dengan menggunakan adat Betawi. Nuansa Betawinya begitu kental dengan kehadiran kereta kuda dan ondel-ondel. Saat resepsi nanti, Nindy akan menggunakan adat Padang.

Usai resmi menjadi suami-istri, keduanya pun langsung menjalankan fungsi masing-masing. Azka mencari nafkah dengan langsung masuk kantor, sementara Nindy banyak mengisi waktu di rumah, sambil menunggu job nyanyinya datang.

"Azka kan sibuknya kantoran. Kalau aku nggak sibuk di rumah belajar jadi istri yang baik," ungkap Nindy sambil tersenyum.

"Belajar jadi istri susah-susah gampang, anggap pacaran saja, dibantu orang tua saja. Suka dikirimi makanan ke rumah sama orang tua," sambungnya.

sumber : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Sederhana Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger