Bugil, Veena Malik Dikecam Ayah & Negaranya


PAKISTAN - Veena Malik telah membantah berpose bugil di sampul majalah FHM. Namun sang ayah, Malik Muhammad Aslan mengutuk keras ulah putrinya yang berpose bugil di sampul majalah tersebut.

Malik merasa tindakan putrinya itu membuat malu negara, serta keluarga besarnya. Untuk itu, Malik meminta pemerintah Pakistan mengambil tindakan terhadap putrinya.

Menanggapi permintaan Malik, infenrior menteri pusat, Rehman Malik menegaskan akan menyelidiki terlebih dahulu masalah gambar telanjang Veena. Bila terbukti bersalah, artis Pakistan itu akan mendapat sanksi dari negaranya. Namun jika tidak terbukti, Veena diberi kesempatan untuk membersihkan nama baiknnya.

Sementara itu, Veena telah membantah gambar bugilnya untuk majalah FHM atau majalah lain. Namun Veena tidak menampik telah menyeutujui kontrak pemotretan dengan FHM. Demikian seperti disitat One India, Senin (5/12/2011).

"Saya memang setuju untuk pemotretan, dan memiliki tato ISI dengan cara yang lucu. Tapi saya tidak memiliki foto telanjang, karena gambar saya telah diubah," tutupnya.

sumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Sederhana Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger