Sewa Mobil Termahal di Indonesia: Rp. 72 Juta / hari


Jakarta-Hummer H2 Limousine yang dipasarkan oleh PT Aldira Berkat Abadi (RHYS Auto) senilai Rp 4,3 milyar dibeli oleh PT Andi Arta untuk disewakan di pulau Bali.
“Mobil ini disewakan di Bali karena pasarnya memang sangat besar disana,” ujar Sales Consultant RHYS Auto Gallery Joe Pangaribuan ketika ditemui di RHYS Auto Gallery Radio Dalam
PT Andi Arta adalah divisi penyewaan mobil mewah dari Aldira Group. Hummer H2 Limousine berwarna putih dan mampu menampung 16 orang (satu penumpang dan satu pengemudi di baris depan, 14 penumpang belakang) ini mengusung mesin Vorter 6.2L V8 yang mampu mencapai tenaga maksimum 325 hp pada 5.200 rpm. Dengan panjang 8,37 meter, lebar 2,18 meter, tinggi 2,05 meter, dan ground clearance 25,9 cm mobil ini dilengkapi dengan jok kulit.

Selain itu, mobil yang diiimpor melalui General Motors (GM) Australia ini juga dilengkapi dengan sunroof, tiga TV LCD, CD/DVD surround sound system, champagne glass holder, insulated ice bin, fiber optic bar lighting, dan telepon sistem interkom.
Target market dari penyewaan Hummer H2 Limousine ini adalah 40% dari pernikahan spesial, 40% dari event spesial, dan 20% untuk layanan VVVIP.  (source)


sumber : inpogue.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Sederhana Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger